Pages

Tuesday 10 November 2015

"Blocks", Smartwatch Modular Pertama di Dunia

sumber: kickstarter

Anda menggunakan jam tangan dalam kehidupan anda sehari-hari? Bagi saya pribadi, jam tangan bukan hanya berfungsi sebagai pengingat waktu semata, tetapi pria yang memakai jam tangan mencerminkan pria yang tahu waktu dan terlihat berwibawa. Saat ini jam tangan telah berevolusi menjadi smartwatch atau jam tangan pintar, fungsinya telah sejajar dengan smartphone yang ada saat ini.

Bagi anda yang tidak suka menggunakan jam tangan mungkin anda akan berubah pikiran setelah melihat smartwatch yang satu ini. sebuah jam tangan yang belum terpikirkan sebelumnya.

Inilah Blocks, Smartwatch modular pertama didunia. Dengan desain yang unik dengan tali ke modul untuk meningkatkan fungsi dari Smartwatch anda. Anda dapat memilih modul apapun yang diinginkan dan menghubungkan setiap modul bersama-sama untuk membangun sebuah smartwatch yang unik sesuai karakter anda. 

Setiap modul yang berfungsi sebagai tali Jam tangan memiliki fungsi masing-masing, jika anda seorang petualang, anda bisa menyesuaikan modul apa yang ingin anda pasang, misal modul extra battery dan modul GPS. inilah keren nya Blocks, diciptakan untuk mengikuti lifestyle anda. Hanya memilih modul yang di inginkan dan menghubungkan mereka dalam hitungan detik.
sumber: kickstarter

Semua modul terpisah dan anda yang akan merakit jam tangan anda sendiri, Modul bisa di upgrade dan anda hanya perlu membeli modul yang anda perlukan saja dengan harga yang hemat dan hebatnya lagi adalah perangkat yang ramah lingkungan. Blocks membuat teknologi dapat terus digunakan berkelanjutan.

Layaknya smartphone, Blocks dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400-Quad Core ARM Cortex, layar LCD 1,34 inch, batre 400 mAh, RAM 512, memory 4 Gb, microphone dan Accelerometer. Blocks lahir di Inggris dan telah berkembang sejak bulan November 2013 yang lalu. Dan sekarang Blocks tersedia di kickstarter. Dengan harga $195 USD anda bisa membeli Blocks smartwatch dan anda juga dapat menambah fungsionalitas lebih dengan mendapatkan 4 modul d mulai dari $250.

sebenarnya masih banyak fitur dan kecanggihan dari Blocks Smartwatch, anda bisa lihat pada video dibawah ini. 




0 komentar:

Post a Comment