Pages

Saturday 24 October 2015

5 Gadget Komputer Yang Mesti Anda Beli

Kecanggihan teknologi saat ini seakan tidak terbendung lagi. Semua perusahaan teknologi berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi terbaru maupun me-modify teknologi yang sudah ada saat ini. Agar anda tidak tertinggal info teknologi yang sedang in saat ini. saya akan membagi 5 teknologi yang membuat anda ingin memilikinya.


1. Slide n Joy

Slide n Joy adalah Laptop dengan satu layar tetapi mampu menambahkan dua layar sekaligus yang saling berkoneksi, dengan kata lain Slide n Joy mempunyai tiga layar sekaligus. Bentuknya yang sederhana dan ramping membuat anda lebih nyaman dalam menggunakannya. terdapat 3 pilihan untuk ukuran layar, yaitu 13, 15 dan 17 inch. Slide n Joy sangat cocok digunakan dalam pertemuan rapat di ruangan yang terbatas. anda bisa melihat video kecanggihan Slide n Joy di akhir artikel ini.

2. The Zcan 

The Zcan Merupakan Mouse Scan Wireless, menurut saya ini adalah teknologi yang paling keren, bayangkan Mouse anda bisa scan tulisan atau gambar dari kertas atau buku dan langsung bisa jadi softcopy atau data di laptop anda. Dan ini sudah bukan mimpi lagi, The Zcan Mouse Wireless memudahkan anda dalam mengcopy dari media manapun. Zcan Wireless adalah gadget yang sempurna dan memberikan mobilitas yang diperlukan untuk dengan mudah menyelesaikan pekerjaan apa pun dan kapan saja.

Artikel Terkait: "Robohon" Smartphone Robot Super Canggih

3. Keyboardio

Anda pasti menggunakan Keyboard dalam mengetik pekerjaan ataupun tugas kuliah. Keyboardio adalah keyboard berbentuk kupu-kupu dan terbuat dari kayu pahatan kayu mapel. Tujuan keyboard ini dibuat adalah untuk kenyamanan dalam mengetik dan sang kreator meyakini bahwa keyboardio adalah keyboard yang sebaiknya dimiliki oleh juru ketik. Perangkat ini dibuat oleh Jesse Vincent, salah seorang anggota komunitas Perl dan juga keyboard ini menghadirkan beberapa tombol yang bisa disesuaikan serta software opensource untuk kostumisasi. keyboardio pun bisa diubah menjadi 3 model yaitu Flat, Tripod, Tented dan Split. Anda tinggal memilih mode mengetik mana yang nyaman bagi anda.

4. Remix Mini 

Remix Mini adalah sebuah PC kecil dengan sistem operasi full Android dan yang lebih keren perangkat ini dijual cukup murah, berkisar $30 saja. Remix Mini dibuat sebagai komputer sederhana yang kecil tetapi fungsinya sama dengan PC yang ada saat ini dan bahkan bisa membantu menghemat energi sampai 10% bila dibandingkan dengan PC. Dibalik teknologi ini, adalah Jide Technology yang berada dibelakangnya, Jide telah mengoptimasi sistem android sehingga mampu melakukan fungsi PC secara normal, termasuk mengakses aplikasi Google Play. Remix mini memiliki dua versi yaitu kombinasi RAM 1GB dengan ROM 8GB dan RAM 2GB dengan ROM 16GB. Keduanya bisa terhubung ke Wifi, Bluetooth dan slot USB.

5. Swiftpoint GT


Swiftpoint GT adalah sebuah mouse wireless dan merupakan generasi baru dari wireless mouse. Beberapa keunggulannya adalah anda bisa melakukan gerakan sentuhan yang benar-benar alami menggunakan jari dan pergelangan tangan, mempercepat pekerjaan dalam dokumen dan menghilangkan ketergantungan pada scroll bar serta lebih efisien dan akurat dibanding touchpad.


Itulah 5 teknologi yang menurut saya wajib dimiliki. Semua teknologi diatas dibuat dengan tujuan mempermudah anda dalam melakukan pekerjaan dan sebagainya. Untuk lebih jelas lagi, Anda bisa menonton  video dibawah ini. Semoga Bermanfaat.






0 komentar:

Post a Comment